simPATI Bonus 100 sms gratis ke Semua Operator?


Hot News : Bagi Pelanggan Telkomsel khususnya pengguna simPATI :

Cukup memakai  3 sms awal akan mendapatkan 100 sms gratis ke semua operator 24 jam untuk simPATI lama

Ketentuan :

* simPATI M@X yang aktif per 12 Maret 2010

* Cukup pake 3 sms awal akan mendapatkan 200 sms gratis ke semua operator 24 jam

Note n diingat2 ya :

Untuk pelanggan simPATI lama cukup memakai 3 sms dah dapat 100 sms gratis all operator.

Untuk pelanggan simPATI M@X  baru alias memakai perdana simPATI M@X baru di aktifkan tanggal 12 Maret 2010 akan mendapatkan 200 sms all operator jika sudah melakukan 3 x sms awal

Semoga Bermanfaat n Silahkan di coba gak ada ruginya to?

Mumpung Operatornya lagi baik hati

(Oh ya periode program dari 12 Maret 2010 sampai 30 April 2010)

About these ads

49 Tanggapan

  1. ijin mengamankan pertamax heheh
    saya juga lagi mo posting soal ini hahah udah kedahuluan

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih :D

    • he, he, juga!terima kasih dah dikunjungi!ya diposting ulang aja juga ga papa to?

  2. Thx atas info nya

    • sami2 mas! Matur nuwun dan berkunjung!

  3. cara aktifkannya gy mana YA …???
    pa lwat sms trim’s

    • Langsung mas! Bagi pengguna perdana simPATI baru! nek daftar dulu! coba lihat di *100# atau telp 116

  4. April aja belum abis koq udah hilang ni program? :(

    • Udah ada program baru tuh!cukup kirim 1 sms saja!

      • gimana caranya
        tlg beri tahu dong

      • Lihat tuh artikelnya dah ada!

  5. programnya sampek kpn seh..??? coz tanggal 13 april 2010 krmn bonus 100 sms kok uda gak ada….
    sayang banget…perpanjang lagi donk….

    • Kan ada program yang baru to! cukup 1 x sms dapat 100 sms all operator tapi harus aktifnya tanggal 12 maret jadi kalo perdana simPATI mu aktifnya sebelum itu ya ga bisa!harus ganti nomor!

  6. aduh, gak seru nih simpati kan masa promonya belum abis, kok udah dicabut?????

    • Kan ada program yang baru to! cukup 1 x sms dapat 100 sms all operator tapi harus aktifnya tanggal 12 maret jadi kalo perdana simPATI mu aktifnya sebelum itu ya ga bisa!harus ganti nomor! lihat artikel terbaru donk

  7. Ko simpati gtu ya? Kang furqon, kalo ganti kartu bwt dpt b0nusan 100sms tuh sampe kapan promonya?

    • Sampe ada promo lain!

  8. kartu simpati q 3 kali sms belum jga dapat sms geratis

    • Kartunya aktifnya kapan? Kalo aktifnya mulai tanggal 12 maret cukup kirim 1 sms bonus 100 all operator! Kalau sebelum tnggal tersebut harus sms 8 x dulu batas smsnya ampe jam 4 sore baru dapat 100 sms all operator! gitu kata kanvaser Telkomselnya! Kalo masih belum jelas bisa hubungi 116 aja dari nomor simpatimu

  9. Usaha tanpa modal besar…1$ pun bisa di jalankan dan penghasilan bisa anda batasi sendiri. tidak ada boss tidak ada karyawan, keputusan hanya pada diri anda sendiri.

    • Maksudnya?

  10. simpati punyaku diaktifin setelah 12 maret.
    tp kenapa bonus smsny skrg udah berakhir ?
    gimana cara aktifin promo satu sms gratis 100 sms ? –“

    • Ehmm berarti harus sms 8 x sampai sebelum jam 4 sore
      Oh nomornya area daerah mana? soale tiap daerah beda2 e
      Kalo ga ganti nomor aje, pake yang baru

  11. ikutaan share dong hee :D
    emang kloo yang sms 8x dlu trus gratis 100 sms daerah mana ajaah?
    ak daerah bdg
    tpi tetep ajah ga gratis apa2..hikz T.T
    sediih
    mksiih :)

    • Ya kalo di jateng n jogja sms 8x buat pelanggan kartu simPATI yg lama tapi smsnya sebelum jam 4 sore harus dah 8x ntar bonus 100 sms (katanya ost telkomselnya lho) kenyataan di lapangan ane ga taulah!

  12. hahah…dikibulin tsel kalian semua..dah dicabut n selepas itu meraup keuntungan buesaar…tsel2 tobatlah dikau g boleh pake trik semacam itu…

    • Trus enaknya pake apa kang? Kayaknya semuanya hampir sama e!Ato kita bikin operator sendiri aja po? :D

  13. hari ini ane sms lebih dari 6 kali kok gak dapet sms gratisnya yah! Apakah promonya sudah berakhir….!

    • haruse ampe 8 dulu sms mas! n batesnya ampe jam 4 sore!

  14. Emang masih berlaku ya? gratis 100 sms setiap hari kl dah sms 8x?
    Gw ga pernah dapet tuh, dah sms 10x sebelum jam 12. teuteup ga dpt bonus. (gw sms ke sesama simpati jg loh)
    Tp temen gw dapet terus tiap hari!

    • harusnya masih lho! smsnya sebelum jam 16.00 harus dah 8x ntar baru dapat 100 sms! tapi kalo dah ga dapat ya anda termasuk yang tidak beruntung… ganti kartu aja! pake yang baru h, he, he

  15. ini berlaku untuk simpati preedom tidak?

    • ya itu buat simpati freedom… terutama perdana baru…

  16. sy bru beli freedom… berarti ntar tanggal 12.. ntar di aktifin..?.. cr nya gimana

    • Ya langsung diaktifin aja mas! ntar langsung bisa dipakai gratisannya, ga sah nunggu2 besok!Tinggal sms aja 3x ntar biasanya langsung dapet 100 sms ke all operator! Klo ga dapat ya anda tidak beruntung!atau beli kartunya di tempat saya aja, ntar boleh di coba lho!:D

  17. nomer simpatiku kok gk bisa dapat gratisan ya?
    padahal tiap hari uda sms lebih dari 15x.

  18. saya br ganti kartu pk simpti freeedom…Crny biar dpt bonus sms gmnaaaaaa???:)

    • tinggal sms aja 8x sebelum jam 16.00 ntar dapat 100 sms, atau pas TM ntar dapat bonus sms juga….

  19. Punya saya simpati di aktivin agustus 2010 tapi ampe sekarang masih dapet tuh sms 3x dpt 100sms 24 jam

    • Wah kang moko harusnya bersyukur tuh….lha anda beruntung e….

  20. Gw pake simpati koq sekarang bonus kirim sms 3x dapat gratis100x sms nya sampe sore aja sih ? @#$ klo malam sms nya potong dari pulsa gw hikz…

    • kang tigor harusnya bersyukur tuh masih dapat gratisan….lha yang lain.,..harus kirim 8x lebih e…

  21. enakan pake as lebih irit. hhhhhhhhhhhhh

    • Benul kui kang ganesa, irit buat smsan dan nelpon bentar….tapi klo mau nelpon agak lama yo pake simpati aja bisa di TM lho….^^

  22. selamat anda telah beramal untuk pengusaha simpati
    selamat menikmati

    • kang Na’im Matur nuwun udah mampir di blog ane…oh ya kang promo tersebut adalah promo yang dulu, sebagai outlet (penjual pulsa) saya berusaha menjelaskan kelebihan provider A atau B atau C, karena sekarang promonya berubah-ubah saya saranin jangan mudah ganti ke paket A atau B atau C soalnya belum tentu lebih baik. OK

  23. Bagaimana Cara Mngaktifkan paket sms 1x sms..??

    • itu program yang dulu e…sekarang udah berubah lagi programnya…:D

  24. sekarang smpati msih ad bonus sms gak yang brlaku 24 jam?
    ktanya simpati sinyalnya terbaik, bner gk tuh?

    • Masih mas….tapi bonusnya sekarang banyakan untuk sesama, klo yang banyak bonusnya coba aja pake IM3 anti galau…iya jangkauan signal telkomsel ampe ke daerah2 katanya sih….:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.288 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: