Dukung Kampus Ikhtilat, Website Al Watan Di-Deface


Diposting pada Ahad, 08-11-2009 | 22:25:03 WIB

Situs dari surat kabar pro pemerintah Saudi – al-Watan pada hari sabtu kemarin (7/11) telah di hack (deface) yang diduga kuat dilakukan oleh para pendukung ulama terkemuka Saudi yang baru-baru ini dipecat (mengundurkan diri?) dari dewan ulama senior kerajaan.

Tindakan deface (mengganti halaman) ini dilakukan oleh para hacker karena surat kabar Al-Watan mendukung usaha kerajaan dalam membuat kampus “ikhtilat” yang direstui oleh Raja Abdullah. Para hacker mengganti halaman depan situs surat kabar Al-Watan dengan gambar dari Syaikh Saad bin Nasser Al-shithri dengan sebuah pernyataan yang mengkritik surat kabar tersebut karena mencela Ulama Islam.

Aksi para hacker mendeface halaman muka situs surat kabar Al-Watan sepertinya merupakan tindakan pembalasan terhadap surat kabar itu karena mereka yang pertama yang melaporkan pernyataan Syaikh Al-Shithri yang menentang adanya kampus ikhtilat di lingkungan kerajaan Saudi.

“Terus terang, kami tidak tahu perbedaan antara sekte sesat militan dan dari kelompok kaum liberal, mereka memfitnah para Ulama dan menggambarkan mereka dengan pernyataan yang paling ofensif,” kata pernyataan para hacker di halam depan situs itu.

Selain itu, para hacker juga menulis: “Wahai Syaikh Shithri, kami berada di samping anda dan akan setia kepada Anda, tapi suara kemunafikan saat ini adalah salah satu yang paling bergema dalam pers kita.”

Al-Shithri adalah salah satu dari beberapa ulama yang menentang adanya universitas yang bercampur baur antara laki-laki dan perempuan, yang berada di luar pengawasan badan pelayanan pendidikan yang didominasi para ulama yang dianggap konservatif .
Para Ulama senior mengatakan sebaiknya ulama yang juga dokter hewan yang mengajar – untuk Mencegah kurikulum berideologi asing seperti “teori evolusi” diajarkan dan untuk segera membentuk sebuah komite Untuk memastikan bahwa semua hal yang diajarkan di kampus King Abdullah University of Technology (KAUST) yang merupakan kampus super canggih di Timur tengah – tidak melanggar Syari’ah, atau hukum Islam. (muslimdaily/era) baca lengkap di
http://www.muslimdaily.net/berita/internasional/4450/dukung-kampus-ikhtilatwebsite-al-watan-di-deface

3 Tanggapan

  1. di kita malah sdh parah, wa nas’alalloh at taufiq was sadaad

    • shadaqta antum!Entah sampai kapan terus begini!

    • ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: