Organisasi Kegelapan AS Rencanakan Pemurtadan Global


Musuh islam tidak henti-hentinya untuk menghancurkan Islam dengan berbagai cara. Mulai dari perang pemikiran, busana, dan segala hal demi menjauhkan umat islam dari Agama haq ini.

Media, baik elektronik TV, dan cetakpun banyak merusak moral dan mejauhkan umat, mulai dari anak-anak, pemuda-pemuda yang harusnya menjadi penerus generasi islam sudah dicekoki oleh budaya-budaya yang meracuni akal pikiran mereka. Mengumbar aurat bagi wanita menjadi hal yang biasa karena meniru budaya kufar. Seks bebas sudah menjadi hal yang biasa bahkan wanita sudah tidak mempunyai rasa malu lagi.

Perang pemikiran dan paham liberalisme telah memecahbelah umat islam, syubhat dan syahwat, cinta dunia dan takut mati sudah menjadi penyakit kronis yang harus disembuhkan dengan kembali ke jalan yang benar, manhaj yang haq, memurnikan tauhid dan menghidupkan sunnah yang mulai redup bid’ahpun bermunculan mengotori kemurnian dan kesempurnaan agama Islam ini.

Salah satu rencana licik mereka untuk menghancurkan umat ini dengan pemurtadan masal simak dan renun

WASHINGTON (SuaraMedia News) – Sebuah lembaga AS, Hudson Institute, mendesak para penyandang dana untuk memberikan dukungan keuangan terhadap upaya-upaya untuk mendukung gerakan permurtadan terhadap Muslim secara global.

Lembaga tersebut juga menghasut orang untuk memerangi “kekerasan dan intoleransi” yang dilakukan oleh Arab Saudi dan agama Islam.

Institut Hudson, yang dianggap sebagai organisasi sayap kanan di AS, dikenal sebagai bagian dari entitas Zionis, sebagai salah satu pusat intelektual dari kaum neo konservatif dan gerakan Zionisme modern.

Dalam sebuah surat elektronik yang dikirimkan kepada mailing list oranisasi tersebut, Kenneth Isenthain, direktur eksekutif dari institut tersebut mengatakan, “Kami menyerukan kepada segenap penyandang dana untuk mendukung segala bentuk kegiatan institut ini, yang mendukung permurtadan, mendeteksi ekstrimisme Islam, dan mempromosikan berbagai alternatif lain yang lebih moderat.”

Isenthain kemudian menambahkan, “Institut ini berketetapan untuk terus menyoroti ekstrimisme Islam, kami menemukan adanya buku-buku yang menganjurkan intoleransi keagamaan dan kekerasan di Arab Saudi.”

Institut Hudson berpendapat bahwa ada dua sudut pandang mengenai pendekatan dasar untuk meminimalisir pengaruh Islam, yang pertama, mencegah kelompok-kelompok Islam untuk tumbuh menjadi lebih kuat.

Yang kedua adalah dengan menggunakan kekuatan untuk mencegah dan menyumbat dukungan orang-orang Muslim terhadap kelompok-kelompok tersebut.

Pusat Hubungan Internasional, lembaga di New Mexico yang memonitor aktivitas institusi AS, menyebutkan: “Hudson Institute adalah anggota dari sebuah jaringan luas dari kaum neo konservatif, yang berbagai kebijakannya sejalan dengan kepentingan Israel.”

Ditambahkan bahwa dalam Institut Hudson, ada sejumlah anggota berkewarganegaraan ganda, AS dan Israel, yang bekerja sama dengan para aktivis dan orang-orang yang menentang kepentingan dunia Arab.

Richard Perle, yang menduduki jabatan Sekretaris organisasi, dikenal dengan julukan ‘Pangeran kegelapan’ karena mendukung perang yang dilancarkan AS di Timur Tengah untuk “mengamankan” perbatasan Israel.

Institut Hudson didirikan pada tahun 1961, di Croton-on-Hudson, New York, oleh ahli strategi dan teori, Herman Kahn dan para koleganya di RAND Corporation. Hudson berpindah markas ke Indianapolis, Indiana, pada tahun 1984, dan ke Washington DC pada tahun 2004.

Institut Hudson mendapatkan dukungan dana dari berbagai perusahaan dan individu. Diantara para penyadnang dananya, ada nama-nama Eli Lily and Company, Monsanto, DuPont, dow-Elanco, Sandoz, Ciba-Geigy, Cargill, dan Procter and Gamble.

Untuk menggalang dana, Hudson mempergunakan kesaksian-kesaksian yang disebutnya sebagai “keluarga dari para pendukung dan dermawan”, diantara orang-orang yang memberikan kesaksian, ada nama Henry Kissinger. Ia pernah berkata: “Institut Hudson merupakan salah satu pusat penelitian yang terdepan, dalam hal studi dan perdebatan mengenai berbagai isu kebijakan domestik dan internasional. Hudson dikenal di seluruh dunia, sebuah pemimpin dalam pemikiran terhadap perubahan yang terjadi saat ini dan di masa mendatang.” (dn/im/hd/wp) www.suaramedia.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: