Pulsa 1000 bisa nelpon 50 menitan mau?


PROMO BARU 
Kartu As JAGOAN SERBUU..!
Rp 20/menit Benar-benar Sepanjang Hari
Dan 1000 SMS KE SEMUA OPERATOR

Berikut detail skema tarif yang dapat dipilih di *100# dimana pelanggan bisa melakukan perpindahan skema tarif :

    LAYANAN DAN PROMO SKEMA TARIF PROMO JAGOAN SERBUUU… SKEMA TARIF PROMO GRATIS 1000 SMS SKEMA TARIF REGULAR
    Promo SMS Paket 1000 SMS Rp.1000 Penggunaan SMS sampai Rp 1000 langsung dapat 1000 SMS GRATIS Pake 100 gratis 100 SMS
    Promo Nelpon Paket 100 Menit Rp.1000 Bicara 1 Menit Gratis 1 Menit Bicara 1 Menit Gratis 1 Menit
    Promo Serba Rp 1000 Nelpon Lama Pagi Siang Malam Nelpon Lama Pagi Siang Malam Ngomong Sering 30 Menit    Ngomong Sering 30 Menit
    Paket SMS Mania 50 SMS
    Tarif Nelpon Rp 15/detik Rp 15/detik Rp 13 / detik
    Tarif SMS Rp 115/SMS Rp 115/SMS Rp 99 / SMS
    Tarif MMS Rp. 1000/MMS Rp. 1000/MMS Rp. 1000 / MMS
  • Pelanggan yang ingin keluar dari Skema Tarif Jagoan Serbu dan Skema Tarif GRATIS 1000 SMS KE SEMUA OPERATOR dan kembali ke skema tarif reguler Kartu As dapat menghubungi *100# di mana perpindahan dapat dilakukan sekali dalam sehari. Setiap pergantian skema tarif pelanggan dikenakan biaya Rp.1000.
  • Periode promo dapat berubah sewaktu-waktu.
Ayo Kita Serbuuuu…! rasakan kepuasan GRATISannya, nikmati kualitas sinyal dan murahnya sekarang juga.

1. Apakah pembelian paket Jagoan Serbuuu melalui SMS dikenakan biaya lain?

Biaya pengiriman SMS registrasi ke ADN 8999 adalah gratis (Rp. 0), artinya pelanggan yang membeli paket melalui SMS hanya dikenakan tarif untuk pembelian paket (Rp 1,000).

2. Apakah Paket Jagoan Serbuuu ini dapat dibeli lebih dari satu kali dalam satu hari?

Setiap pelanggan Kartu As hanya dapat membeli paket yang sama sebanyak satu kali dalam satu hari. Akan tetapi, pelanggan Kartu As dapat membeli paket SMS dan Nelpon pada hari yang sama. 
Untuk pelanggan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi dengan pembagian Paket Nelpon menjadi Nelpon Siang dan Malam, kedua paket Nelpon dapat dibeli pada hari yang sama.

3. Siapa saja pelanggan yang dapat membeli Paket Jagoan Serbuuu ini?

Pelanggan yang dapat membeli Paket Jagoan Serbuuu adalah pelanggan Kartu As yang berada pada skema tarif Jagoan Serbuuu, yaitu:

Pelanggan Kartu As di Sumatera, Jabodetabek, Bali, NTB, dan Sulawesi yang melakukan aktivasi mulai tanggal 13 April 2010

Pelanggan Kartu As di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Kalimantan yang melakukan aktivasi mulai tanggal 26 Agustus 2010

Pelanggan lama yang melakukan perpindahan skema tarif ke skema tarif Jagoan Serbuuu.


4. Apakah pelanggan lama dapat membeli Paket Jagoan Serbuuu ini?

Pelanggan lama dapat membeli Paket Jagoan Serbuuu apabila mengganti skema tarif melalui *100#, di mana setiap penggantian skema tarif dikenakan biaya Rp 1,000 dan hanya dapat dilakukan satu kali dalam satu hari. Sisa pulsa minimum setelah pelakukan penggantian skema tarif adalah Rp 500.


5. Apakah Ada ketentuan mimimum pulsa dalam membeli Paket SMS dan Nelpon Jagoan Serbuuu Kartu As ini?

Ya, mininum sisa pulsa setelah pembelian paket, baik Paket SMS ataupun Paket Nelpon Jagoan Serbuuu Kartu As ini adalah senilai Rp 3,000.


6. Apakah anggota School Community bisa menikmati Paket Jagoan Serbuuu ini?

Ya, pelanggan yang tergabung dalam School Community dapat menikmati Paket Jagoan Serbuuu ini setelah sebelumnya melakukan penggantian skema tarif pada *100#. Pelanggan yang sudah bergabung dalam TSC akan tetap tergabung dalam school community, tetapi memiliki skema tarif yang sama dengan skema tarif Jagoan Serbuuu, kecuali untuk tarif GPRS (Rp 1/Kb).


7. Apakah pelanggan yang mendapatkan promo ini dapat mengikuti program School Community?

Pelanggan baru pada skema tarif Jagoan Serbuuu dapat mengikuti program school community melalui registrasi, akan tetapi tidak akan mendapatkan tarif nelpon dan SMS community, hanya tarif GPRS-nya yang mengikuti tarif community yaitu Rp 1/Kb. Untuk mendapatkan tarif telpon dan SMS community, pelanggan harus mengganti skema tarifnya dulu ke tarif Kartu As Reguler.


8. Kapan Promo Kartu As Paket Jagoan Serbuuu ini berlangsung?

Paket Jagoan Serbuuu akan diperpanjang sampai 30 Oktober 2010.


9. Bagaimana ketentuan tarif apabila bonus Paket SMS dan Nelpon Jagoan Serbuuu ini habis?

Setelah bonus paket habis, pelanggan akan dikenakan tarif SMS dan Telpon Normal pada skema tarif Jagoan Serbuuu, yaitu Rp 15/s Flat ke semua operator, dan Rp 115/SMS ke semua operator.

Lebih Lengkap Lihat disini

9 Tanggapan

  1. kenapa pelanggan kartu as tarif serbu tidak dapat kembali
    pada tarif reguler..????

    tursss…. bagaimana agar bisa kembali ke tarif reguler..???

    • ya kalo bisa daftarin aja gen asyik, trus daftarin komunitas sekolah! gitu

  2. kenapa pelanggan kartu as tarif serbu tidak dapat kembali
    pada tarif reguler..????
    sedangkan pilihan di *100# tidak ada menu pindah ke paket regular..
    tursss…. bagaimana agar bisa kembali ke tarif reguler..???

    mohon balasan nya…

    Ttd
    Pelanggan Kartu As

    Hasanah

    • ya gimana lagi, operator kan ga mau rugi! jadi kalo bisa sesuain aja keinginan mu! n jangan mudah tergoda promo operator n iklan2!nikmatin n syukurin aja fasilitas yang dulu

  3. tolong dong gmana cara pindah paket Rp 20/menit ke tarif reguler..? Gw kayak ditipu aja neh ma telkomsel.. Plis jawabanx..

    • Ya dah daftar genk Asik beluem? caranya daftar kirim ke 4545 terus kalo dah ada keterangan anda sudah terdaftar gen Asik, daftarin school id aja! caranya sekolah spasi id (school id) kirim ke 4545, school idnya nyari aja di blog ini! ane lupa e!dicoba semuanya aja moga belum habis kuotanya

  4. saya pemakai kartu as dari mulai tahun 2005, pada saat itu kartu as adalah kartu terbaru, saya sangat puas n tidak tergoda dg yg lain, saya pun sangat sulit untuk melepaskan kartu as saya ini, kemarin hp saya diprogram *100# oleh temen saya dan masuk pada paket rp 20/menit, tp saya sangat kecewa, karena kepuasan saya berkurang, lebih kecewa lagi karena tidak bisa kembali pada tarif lama, saya mohon dg sangat untuk bisa kembali kpd kartu as saya yg dulu….
    pliss help me……
    aku merindukan yg dulu………

    • nomor as saya 085210560951

    • mas harusnya jangan mudah gonta ganti program! di satu sisi operator mengadakan program baru untuk menggait pelanggan baru dan kurang mmperhatikan pelanggan lama serta kelebihan2 program lama jadi tidak berlaku lagi! Solusinya daftar gen ASIK lagi, terus daftarin komunitas sekolah lagi! untuk id komunitas sekolah bisa di lihat di halaman web ini yang lain! sampai berhasil… kalau belum berhasil di coba2 terus!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: