Pulsa All Operator (Al-FurqonTronik)


Bismillah….
Seiring dengan perkembangan jaman, pesatnya Teknologi Informasi, Hand Phone bukan lagi menjadi barang mewah bagi rakyat Indonesia. Dari anak kecil sampai orang dewasa kenal yang namanya “HP”, dari yang di kolong jembatan, sampai yang tinggal di rumah mewah, bahkan sampai2 pengemispun megang HP.

Murahnya harga HP dan terjangkaunya harga pulsa dengan bervariasinya Provider dan nominal pulsa membuat “HP” dan “Isinya” jadi komoditi baru. Sampai2 ada yang rela beli pulsa padahal buat makan aja bingung nyarinya.

Enam atau sepuluh tahun yang lalu di kala harga Ha Pe mahal dan harga pulsa yang kurang variatif dengan sedikitnya Provider dan terbatasnya jumlah nominal pulsa (adanya 50 atau 100 ribu) Pemilik Ha Pe masih sedikit. Penjual pulsa dan accessories Ha Pe pun bisa di hitung dengan jari (tapi jarinya siapa yang sanggup ngitung seluruh indonesia lho, he, he).

Perkembangan zaman,cepatnya kemajuan teknologi informasi membuat para kompetitor semakin bervariasi untuk menjual produknya. Dulu harga sebuah perdana/simcard provider A bisa nyampe 100ribu padahal pulsanya cuma 10 ribu…e sekarang ada yang jual 1000 pulsanya bervariasi, ada yang 2000, ada yang 2400 ada yang 1500 dan lain sebagainya.

Penjual pulsa atau istilah kerennnya outlet, counter HP, atau juragan pulsa mulai banyak kayak jamur (alias menjamur). Ada yang punya kios 1 ampe 5, ada yang jualan di pinggir jalan sampai2 tidak sedikit counter2 atau penjual pulsa berjalan. Ya gimana lagi sekarang bermodalkan HP dan deposit minimal 50 ribu atau bahkan 10 ribu aja udah bisa jualan pulsa je….

Konter-konter penjual pulsa tidak sedikit yang tumbang, ada juga yang mulai beralih profesi, menambah dagangan yang lain untuk mempertahankan jualannya, jualan pulsa listrik, atau berinovasi yang lain untuk tetap “bertahan”

Ya, berinovasi demi perkembangan dan kemajuan usahanya, itulah yang harus kita dukung, bukanya kita malah iri atau tidak senang dengan kemajuan teman kita sesama penjual pulsa. Harusnya sesama penjual pulsa itu adalah teman seperjuangan bukan rival (lawan) yang harus kita jatuhkan.

Dalam menekuni usaha penjualan pulsa dengan niat yang tulus (ibadah), kesabaran, ketelatenan dan dukungan dari berbagai pihak Insya Allah akan membuat usaha tersebut berkembang. Tentunya dengan inovasi mengikuti perkembangan zaman.

Alhamdulillah tahun demi tahun telah ku lalui (he, he), dari jualan pulsa, accessories, ketik dan rental komputer, herbal (sedikit2), foto copy (doain aja), dan sekarang kami mencoba untuk menjual produk baru kami yaitu Refil All Operator yang kami beri nama Al-Furqon Tronik. Semoga dengan nama tersebut bisa menjadi pembeda yang haq dan bathil dan bisa membantu saudara2 yang mau berjualan pulsa dengan modal yang minim dan flexibel.

Biar lebih jelas silahkan kunjungi web sederhana (maklum lagi dalam tahap perbaikan) biar lebih jelas
Silahkan mampir ya di http://www.alfurqontronik.wordpress.com

Klo mau tanya2 atau mau bergabung, sharing dan lain2 silahkan add ym ane di alfurqoncell OK.

Jazakallah khair, smoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: